Download SHAREit 2.5.1.1 (for PC)

Download SHAREit 2.5.1.1 (for PC)
Bagi sobat pengguna android pasti sudah familiar banget dengan aplikasi SHAREit, aplikasi ini memang punya kemampuan seperti bluetooth tetapi tidak hanya itu. Software ini juga memiliki kecepatan transfer file yang kenceng banget melebihi bluetooth.

Saat ini aplikasi SHAREit juga tersedia untuk sistem operasi windows, saya sendiri sering banget sharing software, file, mp3 dan lain sebagainya ke temen-temen saya & kebetulan menggunakan software ini sebagai pengganti bluetooth & USB, selain itu aplikasi share it ini sangat user friendly & sangat mudah untuk digunakan.

NOTE : jika ingin saling sharing data dengan temen-temen kamu, aplikasi ini juga harus sudah terinstall di HP maupun PC temen kamu!

Download SHAREit 2.5.1.1 (for PC)

Download SHAREit 2.5.1.1 (for PC)

Download Link :
Password : Status : Tested (windows 10 Home 32bit)

How to use?
  • download => extract => install
  • jalankan SHAREit
  • done..
Ada masalah?

7 comments:

avatar

passwordnya apa min kok pas mau install suruh masukin password dulu

avatar

@mega lestari, passwordnya → fullysofts.blogspot.com

avatar

mantaaap..... terima kasih ini aplikasi yg aku cari

avatar

min di gua ko loading foto nya lama banget yak

avatar

di extract dulu ya gan, jan lupa password : fullysofts.blogspot.com

  :)    :D    :v    (y)    (x) 

No Spam!


FULLYSOFTS - Download Software Full Version ● All Right Reserved ● Design by Ivan Sadewo ● Powered by Blogger