Glarysoft Registry Repair PRO 5.0.1.87 Full Version

Download Glarysoft Registry Repair PRO 5.0.1.87 Full Version

Glarysoft Registry Repair PRO Full Version - Software buatan Glarysoft LTD ini bergungsi untuk memperbaiki sistem registry yang rusak atau error dan membersihkan registry yang sudah usang dan tidak terpakai. Software ini akan melakukan proses scanning secara menyeluruh terlebih dahulu untuk mencari masalah-masalah atau error yang ada pada sistem registri windows sobat.

Setelah melakukan proses scanning, software glarysoft registry repair pro ini akan melakukan proses perbaikan (fix) untuk sistem registry yang terdeteksi mengalami error atau kerusakan ketika proses scanning sebelumnya.

Selain itu glarysoft registry repair juga dapat melakukan scanning ke sistem registry yang paling dalam atau dasar, proses ini disebut "Deep Scan", software ini akan melakukan scan secara menyeluruh pada sistem registry windows sobat sehingga semua masalah bisa ditemukan dan diperbaiki dengan segera.

Glarysoft registry repair full version ini bisa dijalankan pada sistem operasi windows 7, windows 8, windows 8.1 dan windows 10.

Download Glarysoft Registry Repair PRO 5.0.1.87 Full Version

Download


Password

Tidak ada komentar:

Posting Komentar